Blog Pribadi / Curhatan Bisa Di Gunakan Untuk Adsense

ekstra 1
Untuk Sobat om yang masih meragukan apakah blog pribadi atau blog yang isinya curhatan bisa dijadikan ladang uang seperti adsense? oh tentu saja bisa sobat om yang luar biasa, karena tidak melanggar aturan adsense. Yang terpenting adalah jadikan blog pribadi atau curhatan Sobat menjadi manfaat untuk para pembaca nantinya.
Curhat Di blog bisa dapet duit

Jika sobat om sudah bisa meninggalkan yang namanya facebook dan mulai curhat di blog maka dengan sendirinya akan ada para penggemar blog, dan seiring dengan waktu pula akhirnya akan terkenal. Seperti seorang blogger yang culun dan tidak tahu apa apa, dia hanya menuliskan pengalaman pribadinya di blog beberapa tahun kemudian dijadikan buku dan 2-3 tahun selanjutnya jadi artis terkenal. Siapa dia? yups, dia adalah Raditya Dika.

Yang paling penting adalah isi postingan bermanfaat bagi pengunjung dan isi artikel minimal 100 kata atau bisa kurang juga sih. Dan jangan Copas. Tulis saja yang Sobat pikirkan, dan jangan memikirkan trafik dulu, itu urasan nomor 400 dibandingkan dengan urusan artikel. Karena trafik akan mengikuti blog siapa yang memiliki artikel asli. Setelah sudah banyak pengunjung yang datang, maka daftarkan diri Sobat Ke google adsense, atau pasang iklan adsense diblog. 

Mudah mudahan menjadi rejeki berlimpah bagi sobat om sekalian. Yuk baca juga mengenai Sesulit Apakah Membuat Artikel Asli Buatan Sendiri / Artikel Orisinil ?
ekstra 2 share

0 Response to "Blog Pribadi / Curhatan Bisa Di Gunakan Untuk Adsense"

Posting Komentar