Sesulit Apakah Membuat Artikel Asli Buatan Sendiri / Artikel Orisinil ?

ekstra 1
Seperti bahasan sebelumnya mengenai modal dalam berkarir sebagai blogger, membuat artikel juga merupakan salah satu modal yang penting yang harus dimiliki seorang blogger, tanpa artikel blog akan terlihat kosong tanpa tujuan dan tak berarti apa apa. Baca juga Bisakah Blogger Sukses Tanpa Modal? Jawabanya adalah...
Membuat artikel asli buatan kita

Namun dengan harus mengupdate blog setiap hari, kita juga harus membuat artikel yang baru atau orisinal buatan sobat om sendiri. Pertanyaanya, Apakah sulit membuat artikel orisinil? untuk artikel yang benar benar dari pemikiran kita sendiri jawabanya adalah "iya, sangat sulit" karena itu hasil pemikiran kita sendiri. Tetapi ingat di internet ada banyak bahan yang sobat om bisa gunakan. Manfaatkan google untuk membuat materi baru.

Om Rivai tidak peduli jika artikel ini jelek menurut google karena om rivai menargetkan pengunjung blog ini paham, artikel orisinil tidak perlu dibuat dengan memikirkanya secara mendalam karena akan membuat sobat om pusing, yang terpenting adalah artikel tersebut baru dan tidak terjadi duplikat sama sekali digoogle dengan menggunakan kosakata yang baik. 

Om sendiri sering membaca artikel orang lain sebelum membuat artikel yang di poskan ini, dan ini adalah artikel dengan inspirasi dari blog orang, dan om nyatakan MEMBUAT ARTIKEL ORIGINAL ITU MUDAH!!!!
ekstra 2 share

0 Response to "Sesulit Apakah Membuat Artikel Asli Buatan Sendiri / Artikel Orisinil ?"

Posting Komentar