Bikin Blog Curhat Tentang Kehidupan Desa Lebih Banyak Yang Klik Adsense

ekstra 1 Blog curhat ada banyak jenisnya salah satu nya adalah blog curhat mengenai pengalaman pribadi atau masa kecil. Bagi para generasi tahun 90' mungkin pernah mengalami masa masa minyak sedang murah, bermain layangan, bermain galah dan banyak lagi. Pengalaman tersebut jika dituliskan di blog Om yakin banyak yang menyukainya terutama generasi 90'an karena sambil mengenang masa lalu.
Curhat di blog

Hubungan Blog curhat dengan adsense?
hemm, gimana yah, gini deh, blog curhat yang menjadi pengunjungnya biasanya adalah para pengunjung umum sehingga mereka lebih sering mengklik iklan adsense karena berpikiran itu adalah artikel. Sedangkan blog tentang blogspot dan adsense pengunjungnya adalah yang sudah paham dan kenal dengan adsense, mereka jarang klik iklan adsense (pelit donasi, cuma klik doang juga)

Maka dari itu, blog curhatan bisa mendapatkan penghasilan lebih tinggi, dan juga keuntungan lainnya adalah lebih mudah dalam pembuatan artikel dibanding jenis blog lainnya yang harus memikirkan seo dll.

Apa blog Om Rivai Juga mesti mikirin SEO?
Ngga juga, blog om rivai menjelaskan mengenai apa yang sebenarnya terjadi., Lagian kita sekarang berhadapan dengan SEO humingbird, ngapain cape cape ngurus SEO, ntar juga google kesini tiap hari hahaha (pemikiran sesat seorang blogger norak)

lagian Sobat juga mesti baca Blog Pribadi / Curhatan Bisa Di Gunakan Untuk Adsense ekstra 2 share

0 Response to "Bikin Blog Curhat Tentang Kehidupan Desa Lebih Banyak Yang Klik Adsense"

Posting Komentar