Mendapatkan Motor Membuat Om Rivai Berpikir

ekstra 1 Mendapatkan motor dari hasil undian membuat om rivai berpikir, apa yang sedang Allah Rencanakan di masa depan? apakah akan memberikan tanggung jawab lainnya? apakah peningkatan tanggung jawab dari sebelumnya? entahlah om juga belum mengetahui rencana Yang Maha Suci..

Tapi dibalik itu semua, dengan adanya motor baru ini membuat om bisa lebih mudah kemana mana daripada motor milik orang tua dan cita cita mempunyai motor sendiri pun terwujud. Rencana membuka les privat pun menjadi lebih gampang karena mobilitas dibantu oleh kendaraan yang lebih baik dibanding sebelumnya..



Om sendiri berpikir bahwa belum saatnya membeli sesuatu jika sesuatu tersebut belum di perlukan yang artinya jika ada motor orang tua yang masih bisa dipakai ya pakai saja, ngga perlu beli yang baru karena yang orang tua juga ngga ada yang pakai di rumahnya..


Dengan adanya motor baru ini Om bertanya, lantas rencana Allah yang mana yg ditunjang dengan hadirnya motor ini? karena setiap benda yang Om miliki memiliki fungsi pentingnya masing masing, motor baru ini menjadi apakah?

Mungkin saja Allah ingin mengangkat sedikit Om dibanding dengan teman teman guru lainnya, tapi Om tidak merasa hal tersebut, mau motor bagus atau jelek itu sama saja bagi para guru,

wallahu alam,,, ekstra 2 share

0 Response to "Mendapatkan Motor Membuat Om Rivai Berpikir "

Posting Komentar