Lama Tak Update Blog Malah Dapat MOTOR!!!

ekstra 1 Halo Halo Halo sobat om semua, hadduuuh ditenggarai beberapa kesibukan belakangan ini membuat blog tercinta terabaikan semuanya, kesibukan mengurus instagram yang notabene om rivai juga sekarang sedang mencoba penghasilan dari instagram sebagai shoutouter atau apalah itu yang mengiklankan laman IG dari pengiklan hehe. Bayaranya lumayan,

Baru baru ini om digemparkan dengan sesuatu yang wow dan luar biasa di kehidupan om, yak jawabanya adalah dapat motor. loh kok tiba tiba dapat motor ya? jadi gini ceritanya tanggal 4 februari 2017 ada acara ulang tahun di SMK Angkasa 1 kalijati, Subang. Kebetulan pada hari jumatnya saya kena todong oleh guru senior untuk membeli 6 buah tiket dan kupon yang seharga 10rb, didapatkan;ah 6 buah tiket tersebut dan dimasukan kedalam kantong jaket.



Di hari H nya, saya sebagai panitia dan juga sebagai peserta mengikuti acara Fun Walk untuk sekedar memeriahkan suasana, sedangkan guru lainnya menggunakan motor dan ada sahabat yang mengejek saya dengan mendorong dorong motor, katanya "kasian" liat saya jalan waduh ada ada saja pikir saya sambil ketawa. Disana saya juga berpikir kalau dapat motor bagus seminimalnya matic pasti enak yah hehehe, sambil membayangkan memakai matic.

Nah kemudian pada acara inti, jeng jeeeeeeng, keluarlah nomor 00466 saya lihat ke kupon dan adaaa!!!!!! saya pengen maju dan menunjukan kupon ke panitia tapi ah sayang telat menyadari nomor tersebut, ngga apa apalah, cuma baju doang pikir Om.

Kemudian pada acara utama yaitu undian pembagian motor, Om sendiri tidak punya kepikiran menang, Om cuma kepikiran "enak sekali yah yang dapat motor dari undian, cuma bayar beberapa juta langsung dapet motor tanpa nyicil" pas pengundian disebutlah nomor 0-0-4-3-3 wuanjrit, om langsung terkaget, "itu nomor Om, itu nomor Om" langsung deh kocek kantong buat memastikan bener ngga ada kupon seperti itu dan ternyata ada!!!!!

akhirnya Om maju kedepan dan mengklaim bahwa itu adalah nomor yang Om punya, alhamdulillah mimpi yang sudah direncanakan malah dimudahkan oleh Allah SWT. Akhirnya Om mengadakan syukuran berupa makan makan di sekolah sebanyak 2 kali karena Om mengajar di 2 sekolah..
Om Rivai Di Sebelah Kiri, Di sebelah Kanan itu adalah Om Yuyun

dan selanjutnya bully-an dari teman teman guru selama 1 minggu full tanpa henti, ya begitulah kalau kita di lingkungan banyak yang suka, pasti kena bully tapi ngga bakalan lama... hehe, Alhamdulillah,

kok fotonya ngga jelas ya? malu ah hahahahaha, biarin burem biar penasaran. ekstra 2 share

0 Response to "Lama Tak Update Blog Malah Dapat MOTOR!!!"

Posting Komentar