[Pengalaman] Adsense Suka Update Artikel, Tanpa Artikel Baru Penghasilan Menurun

ekstra 1 Aneh ! Ternyata Adsense Menyukai Artikel Baru
Halo para Om Om sekalian hehe, wah ada pengalaman aneh tapi nyata nih mengenai adsense, trafik tinggi tapi penghasilan adsense sedikit. Sungguh aneh tapi nyata, Om kira hal tersebut disebabkan adanya kesalahan dalam posting atau salah penempatan adsense, tapi tidak ada pemberitahuan dari pihak google.
Dollar bagi blog yang suka terus di update

Entah apa yang terjadi kenapa penghasilan adsense sedikit tapi trafik blog tinggi, memang sih blog yang om kelola itu sekarang ini jarang di update terkadang 3 bulan sekali updatenya hehe. Lama kelamaan om sadar setelah update blog, beberapa hari kemudian ada perubahan dalam earning adsense, entah itu klik boongan atau apa, ternyata ada peningkatan dari klik pengunjung, dari situ om lakukan percobaan dengan "mengaktifkan" kembali blog tersebut dan ternyata penghasilan adsense meningkat lagi bahkan menjadi sangat tinggi.

Dari situ Om Rivai berkesimpulan bahwa semakin banyak update artikel berkualitas (entahlah yang sekarang om update ini berkualitas atau tidak hahaha) maka semakin banyak penghasilan yang didapat. Mungkin Adsense lebih menyukai blog yang di update terus dibanding dengan blog ber trafik tinggi tapi tidak pernah update lagi.
ekstra 2 share

0 Response to "[Pengalaman] Adsense Suka Update Artikel, Tanpa Artikel Baru Penghasilan Menurun"

Posting Komentar