Hidup Bersih Dengan Jujur Kepada Siapapun

ekstra 1 Hidup Bersih dapat dimulai dengan Jujur
Kenapa sih mesti dimulai dengan kejujuran? pertanyaan yang luar biasa untuk sebuah kemajuan yang sangat besar. Kejujuran merupakan modal utama untuk meraih masa depan yang cerah karena dengan kejujuran akan mengeluarkan kata kata yang konsisten dari mulut kita sehingga semua perkataan akan terucap sama tidak berbeda beda.
Biasakan Jujur

Kejujuran nilainya sangat tinggi karena dapat membersihkan batin, karena nya kejujuran dimulai dari diri sendiri, bukan orang lain. Jujur terhadap orang lain mesti dapat jujur kepada diri sendiri. Orang jujur bilamana di fitnah oleh orang lain, dirinya akan tetap tenang tidak menanggapi fitnah tersebut dengan berlebihan karena ia tahu dirinya benar, untuk menanggapi fitnah tersebut biasanya orang lain yang sudah tahu kualitas diri kita akan menilai, benarkah si anu bisa seperti itu? dan lain sebagainya.

Jujur juga merupakan investasi masa depan, kepercayaan orang lain, dan menjadikan aset yang berharga bagi orang sekitarnya. Seperti nabi Muhammad SAW yang digelari Al-amin, yang artinya beliau adalah orang yang dipercaya oleh orang arab dan para musuhnya sekalipun. Luar biasa. ekstra 2 share

0 Response to "Hidup Bersih Dengan Jujur Kepada Siapapun"

Posting Komentar